CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Senin, 28 November 2011

Akhirnya Beckham Ke Jakarta Juga

Kedatangan David Beckham dkk, disambut para wartawan, aparat keamanan dan warga yang kebetulan berada di depan gerbang kedatangan luar negeri, Terminal II D, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (28/11). Mereka tiba sekitar pukul 08.30 WIB, dan selepas mengurus administrasi imigrasi, mereka keluar dari pintu gerbang kedatang luar negeri sekitar pukul 9.00.

Beckham pemain LA Galaxy pertama yang datang. Ia menggenakan jas berwarna hitam tanpa dasi. Rambutnya yang pirang ditata rapi. Disusul kemudian, pemain Galaxy lain. Robbie Keane dan Landon Donovan terlihat dalam rombongan itu. Keane tampak lebih santai, ia kenakan calana jeans biru dan sweater biru. Sementara Lando, mengenakan kaos berkerah berwarna putih dengan celana jeans biru. 

Tidak terlihat wajah lelah dari setiap pemain LA Galaxy. Mereka cukup senang dengan sambutan yang ada.
Meski ramai dan berdesak-desakan, tidak terjadi kerusuhan saat rombongan LA Galaxy tiba. Para wartawan harus menghadapi penjagaan ketat aparat dan bodyguard. Ketika pemain sudah berada dalam bus, seketika wartawan mendekat untuk mengabadikan.
 
Namun, hanya Beckham yang menjadi sorotan. Sementara, untuk Keane dan Lando, hanya segelinti wartawan yang mengabadikannya. Wal hasil, mereka berdua hanya tertawa melihat rekannya itu mendapatkan jepretan berpuluh-puluh kali dari media.
Tepat pukul 09,10 WIB, Beckham dkk meninggalkan bandara. Mereka dikawal menuju penginapan. Mereka baru beraktivitas Selasa (29/11) saat temu media dan fans, dan Rabu (30/11), saat mereka melakoni laga persahabatan melawan timnas Indonesia di Staidon Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini