Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 23 Desember 2011

Mentega Juga Sangat Baik Untuk Miss V

Sebagai organ vital wanita, organ intim musti mendapat perhatian lebih. Bukan hanya berkait dengan urusan seks, tapi yang lebih penting adalah menjaga organ tersebut agar tetap sehat.

Banyak perawatan yang dihadirkan oleh salon-salon kecantikan, mulai dari spa, senam kegel, ratus,totok hingga pijat. Lantas, bagaimana dengan mentega, yang diklaim dapat memperketat otot-otot vagina pasca melahirkan.


Sebuah salon kecantikan di Etiopia memberikan pelayanan unik untuk kecantikan yakni dengan menggunakan mentega, yang dioleskan dari ujung kepala hingga kaki termasuk organ intim, dengan cara melakukan pemijatan selama 45 menit.

Pertama-tama kantong plastik diletakkan di atas tangan dan kaki, kemudian seseorang diberikan potongan mentega dengan ukuran cukup besar, lalu dibawa ke ruang sauna agar mentega tersebut mencair. Lalu dilakukan proses pemijatan pun berlangsung.

Tak hanya itu, bagi perempuan yang baru saja melahirkan bisa melakukan treatment ini, ini bertujuan untuk memperketat otot-otot vagina setelah melahirkan. Cara ini bisa saja Anda coba asalkan berhasiat dan benar-benar aman bagi tubuh Anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar