CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 23 September 2011

Tanda Pacar Permainkan Cinta Anda

Dalam perkara menunjukkan rasa cinta, pria cenderung lebih tertutup. Namun, ia akan mudah mengumbar sinyal jika tidak serius menjalin hubungan asmara dengan Anda. Bila sinyal yang ia kirim cukup untuk untuk membuktikan ketidakseriusan, yang perlu Anda lakukan ialah menyadarinya sebelum terlambat. Apa saja sinyalnya? Sheknows memaparkannya sebagai berikut:
1. Selalu membatalkan janji
Waspada jika kekasih kerap membatalkan dan mengelak untuk menepati janji-janjinya. Ini salah satu pertanda dia tidak ingin merajut cinta terlalu jauh dengan Anda. Dalam membina hubungan, rasa percaya adalah komponen penting. Namun bila sikap kekasih seperti demikian, untuk apa Anda mempertahankannnya?
2. Tidak ingin berkomitmen
Hubungan asmara terjalin cukup lama, tapi ia belum juga memberi kepastian kapan akan melamar Anda. Dia kerap mengelak dengan berbagai alasan untuk tidak membicarakan pernikahan.
3. Selalu dianggap prioritas terakhir
Satu atau dua kali mungkin masih wajar, tapi waspada jika kekasih lebih memilih menghabiskan hampir Sabtu malam dengan teman-temannya ketimbang Anda. Ini pertanda dia sama sekali tidak membutuhkan Anda.
4. Lebih banyak menerima daripada memberi
Pertimbangkan untuk mengajak kekasih bicara dari hati ke hati, saat tidak ada keseimbangan antara rasa menerima dan memberi. Jangan sampai Anda mengorbankan waktu lebih banyak memerhatikan kekasih yang tidak mempedulikan Anda sama sekali
Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/09/4-tanda-kekasih-tidak-serius-mencintai.html#ixzz1YhL5Yfwp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini