Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Selasa, 08 November 2011

Cara Alami Untuk Atasi Rasa Lelah

SERING terbangun dengan rasa lelah, atau lesu di sore hari yang produktif, pastinya akan sangat membosankan bagi Anda. Nah agar tubuh segar seketika tanpa harus melibatkan cafein, coba beberapa cara alami dibawah ini:
Olahraga
Salah satu cara termudah untuk mengalahkan serangan kelelahan untuk bangun dan bergerak adalah sedikit peregangan. Ini akan memperlancar peredaran darah, melemaskan otot, dan membuat segar. Penelitian juga menunjukkan bahwa olahraga teratur dapat meningkatkan energi sebesar 20 persen, coba lakukan di pagi atau sore hari.

Makan makanan yang tepat
Sangat mudah untuk membuat pilihan makanan yang buruk ketika Anda lelah, tapi coba tahan keinginan untuk mengambil soda, atau candy bar. Sebaliknya, cari snack sehat untuk meningkatkan energi sebagai gantinya. Misalnya sesuatu yang mengandung karbohidrat kompleks, protein, dan serat. Jika Anda benar-benar merasa sangat lesu, manjakan diri Anda dengan secangkir teh hijau, yang akan membantu memperbaiki metabolisme.
 
Minum air
Terkadang memerangi kelelahan semudah meraih segelas air ini karena kelelahan adalah salah satu tanda dehidrasi. Pastikan Anda selalu membawa botol air atau mencukupkan diri dengan delapan gelas setiap hari. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar