Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Rabu, 14 September 2011

Card Recovery

 

Software yang berfungsi untuk merestore data (merecovery data) sekarang telah banyak tersedia. namun semua aplikasi tersebut kebanyakan berbayar dan yang versi freewarenya hasilnya belum maksimal.
Sebenarnnya bagi anda yang belum mengerti apa itu merecovery data? Recovery data adalah sebuah aktivitas yang bisa menyelamatkan data-data anda yang telah terhapus, baik terhapus secara tidak sengaja, terhapus oleh virus, tidak diperlukan lagi dan sebagainya.
Biasanya software recovery ini hanya tersedia untuk komputer maupun laptop saja. tetapi Software recovery satu ini memang sedikit bebeda.

Sim Card Recovery Software adalah sebuah aplikasi untuk mobile (ponsel) anda yang berfungsi untuk mengembalikan  data-data yang terdapat di kartu sim anda. Contoh, anda tidak sengaja menghapus pesan tesk adna, dengan software ini, anda bisa mengembalikan pesan teks tersebut.
Sim Card Recovery Software ini hanya bisa membaca dan mengembalikan semua pesan yang hilang, nomor kontak yang terhapus, dan phonebook direktori yang korup.
Dengan  tool ini Anda dapat membatalkan penghapusan baik dilihat dan inbox SMS belum dibaca teks, pesan kotak keluar dan konsep menyimpan pesan teks favorit terkirim.
DOWNLOAD CARD RECOVERY
Source : http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/compression-and-backup/sim-card-data-recovery.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar