Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Sabtu, 10 Desember 2011

7 Fakta Unik Seputar Miss V


Miss V! Begitu unik, misterius, dan merupakan salah satu organ seksual yang sangat penting bagi wanita. Sama seperti sidik jari dan tekstur permukaan lidah, demikian pula dengan Miss V. Tak ada seorang wanita pun yang memiliki 'model' Miss V serupa di dunia ini. Ingin tahu lebih dekat tentang berita-berita menarik seputar alat kelamin wanita ini? Kita intip yang mau lewat berikut ini yuk.

1. 'Rambutnya' bisa sangat panjang

Seorang wanita bernama Maoni Vi, asal Capetown, Afrika Selatan, dikabarkan memiliki rambut area genital terpanjang. Setelah diukur, panjang rambut area pubisnya mencapai 28 inci (sekitar 70 cm). Apakah kini ia mencukur, atau malah mengepang rambut tersebut? Hmm, tak ada yang tahu...

2. Ukuran raksasa

Bukan hanya 'milik' pria saja yang bisa berukuran big size, namun Miss V wanita juga bisa. Nama Anna Swan tercatat dalam sejarah sebagai wanita pemilik Miss V terbesar. Hal ini tentu tak mengherankan, mengingat tinggi tubuhnya yang mencapai 2,27 meter. Jadi otomatis, semua bagian tubuhnya memiliki ukuran super besar juga bukan?

3. Bisa mengangkat beban

Aneh memang, namun berbagai media memuat nama Tatiata Kozhevnikova sebagai pemilik Miss V terkuat. Bayangkan saja, dengan alat kelaminnya, Tatiata bisa mengangkat barbel seberat 14 kg.

4. Elastisnya labia

Sementara wanita Amerika sibuk mengoperasi miliknya agar kembali kencang, para wanita Rwanda justru sibuk meregangkan labia mereka. Dalam budaya setempat, semakin panjang labia, maka semakin baik pula hubungan seks yang mungkin terjadi. Sementara World Health Organization menganggap hal ini sebagai mutilasi bagi alat genital perempuan, namun labia kendur justru dianggap sebagai aset berharga di negara terpadat kawasan Afrika Tengah ini.

5. Wanita tanpa Miss V

Seorang wanita bernama Susan tercatat lahir tanpa Miss V. Namun ia tidaklah sendiri, sebab survei menunjukkan 1 dari 4000 wanita memiliki nasib serupa. Menurut catatan medis, "Secara eksternal, area genital para wanita tanpa Miss V itu normal-normal saja. Mereka memiliki klitoris, labia, dan uretra, semua pada tempatnya. Perbedaannya terletak pada Miss V yang hanya muncul seperti lesung kecil." Kondisi ini menyebabkan para wanita tersebut diklaim tidak memiliki Miss V (Agenesis Vagina).

6. Bermain musik

Keunikan lainnya adalah Miss V ternyata bisa dipakai untuk bermain musik. Dan, Kazoo (instrumen musik yang suaranya mirip suara lebah) adalah alat musik yang dipilih Amy Watson untuk menunjukkan kemampuan uniknya tersebut.

7. Dua Miss V

Jika beberapa wanita lain harus menerima kenyataan hidup tanpa Miss V, maka berkah khusus datang pada Lauren Williams yang dianugerahi 2 Miss V, 2 serviks, dan 2 rahim.

1 komentar:

  1. wah sungguh kejadian yang unik. Kalo ampek bisa main musik itu keajaiban dunia namanya

    BalasHapus