CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Selasa, 13 September 2011

Ayat - ayat Cinta

 


Sebenarnya udah ada keinginan menaruh soft copy novel Ayat-Ayat Cinta di webblogs-ku ini, tapi baru ada kesempatan sekarang (sebenarnya takut kalo dikira pembajakan, padahal ini juga aku hasil dari download..)
Ini bukan aku yang ngetik, tapi aku sendiri copy dari webblogs temanku. Tapi kalau dipikir-pikir kok ada ya orang yang sempat-sempatnya ngetik novel setebal itu, wah salut deh J yang jelas jerih payahnya berguna banget…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini