Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 23 September 2011

Cara Ampuh Membuat Wanita Tertarik Pada Anda



Meski zaman mengalami perubahan khususnya dalam kehidupan sosial di masyarakat, tetapi ada satu yang tetap belum berubah yakni mencari pasangan hidup. Sudah menjadi hukum alam bahwa yang mencari adalah pihak pria, dan yang menunggu adalah dari pihak wanita.
Sebagai seorang pencari pasangan hidup yang hidup di dunia yang sangat luas ini, seorang pria harus mengetahui strategi bagaimana membuat wanita tertarik kepadanya. Tidaklah mungkin seorang Hawa (wanita) mau kepada seorang Adam (pria) dan bersedia menjadi istri, tanpa terlebih dahulu ia suka dengannya.

Ada satu cara yang bisa Anda pelajari dan terapkan dalam proses mendapatkan perhatian dari wanita. Cara ini telah teruji sukses oleh  para ilmuwan asal Eropa. Hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa kaum wanita benar-benar tersihir saat mendengarkan musik romantis.

Media Newslite mengabarkan, Rabu (17/8), rata-rata dari 87 responden wanita bertemu dengan pasangannya setelah dimainkan musik romantis.

Sebagian mereka bahkan menyatakan akan menerima pernyataan cinta para pria setelah mendengarkan musik romantis sebagai latar belakangnya. Sementara itu, lebih dari 50 persen mereka yang mendengarkan musik romantis bersedia menetapkan waktu berkencan dibandingkan dengan wanita yang mendengarkan lagu biasa.

“Hasil penelitian mengungkapkan bahwa isi lagu tidak terbatas sebagai tekanan terhadap seseorang, tapi memengaruhi spektrum perilaku. Hasil yang menarik bagi para ilmuwan yang bekerja pada efek musik yang menjadi latar belakang terhadap perilaku individu,” ujar Nicolas Gueguen, psikolog asal Prancis yang ikut serta meneliti hal tersebut.

Source: http://niponk.blogspot.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar