CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Rabu, 28 Desember 2011

Trik Sisipkan Iklan Di Posting Blog

Menurut pengalaman para publisher, iklan google adsense yang disisipkan di dalam posting  memiliki kecenderungan lebih besar untuk di klik oleh para pembaca dibanding yang dipasang di sidebar. Ini tentu saja karena letaknya yang strategis dan mudah dilihat.
Namum beberapa orang masih kesulitan untuk menyisipkan iklan google adsense di dalam postingan. Top Trik akan memberikan trik cara menampilkan iklan adsense di dalam postingan. Iklan adsense yang bisa disisipkan bisa bersumber dari situs PPC mana saja, boleh google adsense, adsensecamp, klik saya, chitika, adbrite, dll.

Untuk memasang iklan didalam postingan/artikel anda tidak bisa langsung melakukan paste pada halaman edit html, melainkan script iklan harus di parse terlebih dahulu untuk menghindari error ketika ingin disimpan. untuk melakukan parse anda bisa menggunakan software - software web design. misalnya Macromedia Dreamwaver, Microsoft Frontpage, Namao Web Editor, dll. jika ingin yang praktis anda bisa mengunjungi web yang menyediakan fasilitas parse secara gratis di http://www.blogcrowds.com/ di web tersebut anda tinggal mempaste script iklan yang anda miliki kedalam kotak form kemudian click tombol parse. hasil parse tersebutlah yang anda letakan pada elemen edit html.

Baiklah kita langsung praktek saja menyisipkan google adsense di dalam postingan:

1. Siapkan script iklan dari situs penyedia iklan yang anda ikuti.misal Google adsense, adbrite, adsensecamp, kliksaya, dll
2. Parse kode/script iklan tersebut
3. Login ke blogger
4. Menu Layout, Edit Html
5. cari kode di bawah ini <div class='post-header-line-1'/>
6. kemudian letakan script iklan yang sudah di parse tadi tepat dibawah script <div class='post-header-line-1'/>
7. Save
8. Selesai.

Dengan meletakan iklan google adsense di dalam postingan atau artikel penghasilan blog anda bisa bertambah. karena peletakan didalam postingan atau article sangatlah efisien dibandingkan kita meletakanya di bawah atau disamping pada halaman blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini