CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Senin, 31 Oktober 2011

3 Posisi Yang Bikin Wanita Orgasme

MASALAH orgasme menjadi masalah serius dalam suatu hubungan seks. Pasalnya, banyak wanita mengalami kesulitan mencapai puncak kenikmatan tersebut. Ada beberapa faktor penyebab wanita sulit mencapai orgasme di antaranya tidak memahami posisi atau gaya hubungan seks.
Riri & Yoez dalam bukunya “Tip & Trik Menggapai Kenikmatan Seksual” menjelaskan, posisi hubungan seks sangat mempengaruhi rangsangan yang dihasilkan Karena itu disarankan untuk memahami posisi-posisi seksual yang dapat memberikan rangsangan lebih, sehingga orgasme yang dihasilkan juga akan lebih baik.
  1. Berikut ini tiga posisi yang bisa memberi solusi:
    Modifikasi posisi missionaryAnda mungkin pernah mencoba posisi missionary standar sebelumnya. Tetapi banyak wanita mengeluh karena tidak dapat mencapai orgasme dengan posisi pria di atas ini.
    Cobalah modifikasi posisi dengan terlentang, sementara kaki Anda di atas bahu pasangan Anda. Ini adalah posisi bagus jika Anda menginginkan stimulus klitoris untuk mencapai orgasme dan merupakan cara terbaik untuk mulai merasakan orgasme G-spot.
    Selain itu pasangan Anda lebih leluasa mengontrol rangsangan G-spot, sementara Anda juga dapat memainkan klitoris untuk membantu mempercepat orgasme.
  2. Berhadapan di tempat duduk tanpa sandaranPosisi ini memberikan Anda kenyamanan lebih dan keseimbangan yang sama. Keduanya tidak akan merasakan beban karena saling berhadapan. Posisi ini memberikan rangsangan lebih pada G-spot dan posisi terbaik bagi Anda berdua untuk belajar bagaimana menurunkan dan meningkatkan rangsangan G-spot.
  3. Berdiri dari belakangPosisi ini lebih populer dengan istilah “doggy style” di mana wanita mengambil posisi dengan tangan dan lututnya sementara pria masuk lewat belakang. Tetapi jika Anda mencoba sedikit bungkuk ke depan, Anda akan menemukan tekanan pada G-spot dibanding posisi doggy style tradisional.
     
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar