CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Kamis, 15 Desember 2011

Ternyata Berita Tentang Pendaratan Apollo 11 di Bulan Itu Hoax?

Pada tanggal 15 Februari 2001 stasiun TV FOX (disiarkan kembali 2005 oleh Star World Philipines) menyiarkan sebuah program dengan judul Conspiracy Theory: Did We Land on the Moon?. program ini memberikan bukti-bukti bahwa NASA telah memanipulasi berita pendaratan di bulan.

BENAR ATAU TIDAKNYA, SILAHKAN ANDA ANALISA SENDIRI BERDASARKAN ANALISA DIBAWAH INI. SEBAB, HANYA TUHAN, LALU NASA, DAN PRESIDEN USA YANG TAHU KEBENARANNYA
Jejak Kaki



Jejak kaki itu terlalu jelas. Jika Anda menjejakkan kaki pada permukaan sangat kering seperti di Bulan maka tidak mungkin sejelas itu, Jejak kaki yang tampak di foto tersebut bisa tercipta pada permukaan yang agak basah. Untuk perbandingan coba injakkan sepatu Anda pada permukaan pasir yang kering dan yang agak basah. Artinya ini foto PALSU pendaratan di Bulan.

Foto Bang Aldrin


Perhatikan baik-baik foto Bang Aldrin yang menjejakkan kaki di tangga Eagle (nama wahana yang dipakai mendarat di bulan itu lho). Dia berada dalam bayangan gelap Eagle, karena cahaya berasal dari depan Bang Aldrin seharusnya ia tidak kelihatan dengan jelas disitu karena terhalang oleh bayangan Eagle. Nyatanya ia tampak sangat jelas disitu. Artinya ada sumber cahaya lain yang menyorot dia, padahal seharusnya di bulan hanya ada satu sumber cahaya yaitu matahari. Kesimpulannya foto ini tidak dipotret di bulan tapi di studio foto

Landasan Eagle


Nah yang ini sepertinya kebohongan NASA berikutnya. Coba lihat di bawah Eagle. Seharusnya ada kawah atau setidaknya kawah kecillah bekas pendaratan di situ. Mengapa tidak ada? Apalagi permukaan yang tampak dalam foto adalah permukaan yang berdebu.
Tidak Ada Bintang


Mana bintangnya ya? Foto itu menunjukkan langit bulan yang tampak sangat gelap. Anehnya dalam kegelapan itu tidak ada satupun bintang yang tampak. Bandingkan dengan di Bumi. Lagi-lagi foto ini asli tapi palsu.


Mana Fotografernya


Mana ya fotografernya? Waktu itu di bulan ceritanya mereka cuma berdua. Tapi di kaca helm tidak kelihatan kalau yang satunya memegang kamera. Menurut Phil Plait pemilik blog Bad Astronomy, orang di foto tersebut mengambil fotonya sendiri, ditandai dengan lengannya yang menjulur ke depan. Cek di sini Link Sumber Saya http://news.nationalgeographic.com/n...60_600x450.jpg

Bendera itu Berkibar


Bendera Amerika itu berkibar, bro!! Hahaha... Hanya diperlukan otak yang kecil untuk menganalisa foto ini. Katanya di bulan gak ada udara, tapi koq benderanya berkibar. Trus koq benderanya kaku begitu ya?

Tidak Ada Peninggalan


Menurut Plait, ketika Armstrong dan Aldrin meninggalkan Bulan, ia juga meninggalkan bendera Amerika, Seismometer, dan instrument lainnya. Senarusnya dengan teleskop Huble, benda-benda tadi dapat terlihat dari Bumi, bahkan bisa kelihatan sebesar rumah. Nah lo, tau kan apa artinya??

Cahaya Asing


Nah yang ini Fotografer pasti tahu. Ada cahaya aneh dalam foto di atas. Perhatikan bentuk pentagonal yang gembung, dan dua berkas cahaya bulat putih di sebelah kiri yang hanya merupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini