CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Sabtu, 17 September 2011

Agar PDKT Tidak Gagal, Hindarkan 3 hal ini

Anda dan pasangan anda sudah melalui yang namanya pendekatan yang lebih jauh alias PDKT, sudah banyak pengorbanan yang dilakukan, berarti sekarang atau tidak akan lama lagi, anda dan pasangan anda akan mengarah kepada hubungan yang lebih terikat lagi untuk hidup bersama.

Apalagi untuk mengenal pasangan jauh lebih mudah dibandingkan dengan mengerti atau menerima segala keberadaan dari pasangan anda. Atau mungkin saja proses itu bisa menjadi suatu masalah sehingga dapat menimbulkan perpecahan dalam hubungan anda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengetahui "Tanda-tanda Bahaya" jika Anda mulai memasuki sebuah "kawasan" baru.



3 Hal Yang Wajib Anda Hindari Agar PDKT Tidak Sia-Sia - www.iniunik.web.id

3 Hal Yang Wajib Anda Hindari Agar PDKT Tidak Sia-Sia

Menyamakan Pasangan Anda Dengan Imajinasi Anda

Setiap manusia memiliki keinginan, begitu juga dengan anda pasti memiliki imajinasi tentang bagaimana pasangan anda nantinya. Namun perlu anda ketahui, anda tak akan akan pernah bisa mengubah seseorang jika dirinya sendiri belum ada keinginan untuk berubah.

Lagipula jika anda mencintai pasangan anda maka anda sebaiknya menerima pasangan anda apa adanya.

Ketidakjujuran dan Tertutup

Salah satu kunci sukses dalam berhubungan adalah komunikasi. Komunikasi yang dimaksud adalah komunikasi yang terbuka dan jujur. Kadang waktu dan kesibukan dapat menghambat "sinyal" komunikasi, bahkan rasa takut dan menganggap remeh pun dapat memutuskan "sinyal" komunikasi.

Kurangnya Saling Menghormati

Rasa hormat adalah bukti akan adanya cinta antara anda dan pasangan. Kaya, miskin, cantik atau jelek atau bagaimanapun keadaanya harus tetap saling menghormati. Anggaplah pasangan anda itu sebagai diri anda sendiri yang perlu juga dihormati, jangan ada yang merasa lebih antara yang satu dan yang lainnya

Jadi semua pengorbanan anda selama PDKT dan pacaran tidak akan berakhir sia-sia. Karena anda akan menjalin bahtera rumah tangga dengan pasangan yang benar-benar akan menemani hidup anda selamanya.


http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/09/3-hal-yang-wajib-anda-hindari-agar-pdkt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini