Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Minggu, 18 September 2011

Kenali Pria Dari Cara Kenalannya

Anda mungkin pernah ditegur cowok asing di tempat umum ? Jangan langsung menganggapnya cowok itu iseng dan tukang hipnotis. Siapa tahu dia memang tertarik pada Anda. Nah tentunya anda ingin tahu bukan, bagaimana menilai seorang cowok dari caranya berkenalan. Berikut ini 7 tips mengenal cowok dari cara berkenalannya :


7 Tips Mengenal Cowok Dari Cara Kenalan - www.iniunik.web.id

  1. "Bagusan Merah Atau Hijau?" Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak malu-maluin kalau nanti diajak jalan.
  2. "Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco !! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?" Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk cewek yang rugi sekali kalau ia lewatkan untuk berkenalan dan ia harapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.
  3. "Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?" Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalan di saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat cowok-cowok untuk membuat agar Anda menatapnya.
  4. "Wah, Selera Musik Kita Sama Deh !" Kalu si dia cakep, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan ‘ancur’, sebaiknya Anda lewatkan saja.
  5. "Cewek Boleh Kenalan Ga?" Cuma 2 jenis cowok yang punya kalimat andalan ini, yaitu cowok playboy dan percaya diri berat. Jadi lebih baik dicuekin saja. Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua cewek yang ditemuinya. Atau bisa juga ia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.
  6. "Hai kamu Diandra ya?" Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, "Salah! Nama saya bukan Diandra". Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, "Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?". Cowok model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.
  7. "Hm ... ternyata kamu ?" Demikian kalimat tanya yang pertama terucap ketika pertama dia mendengar nama Anda disebutkan. Misalnya nama Anda adalah Monica, maka dia akan melanjutkannya dengan komentar penjelasan yang sedikit kocak, "Hm saya bersedia kok monica dengan kamu .monica-lah dengan ku" atau ketika nama Anda Halimah, dia akan melanjutkannya dengan komentar, "Hm sudah lama saya mendengar nama kamu, kamu begitu terkenal ternyata wajah kamu terlalu cantik untuk nama kamu Halimah N 1 kan penyebab flu burung ya non?" Cowok model ini biasanya merupakan perpaduan antara kreatif dan memiliki sense of humor yang tinggi, sehingga biasanya dia mudah akrab dengan lingkungan barunya.
         kotakhitamdunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar