Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Sabtu, 15 Oktober 2011

Video Mesum Tuban

Video syur pasangan mesum yang diperankan oleh dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) kembali beredar di Jawa Timur, kali ini giliran Kabupaten Tuban yang heboh dengan beredarnya video yang diperankan oleh pelajar tersebut.


Video mesum yang beredar tersebut terdiri dari dua versi, dengan lama durasi 3 menit dan 7 menit, diduga direkam di kawasan hutan yang berada di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Pelaku dalam video hot tersebut diketahui diperankan oleh RS (15), siswa salah satu SMA Negeri di Bojonegoro warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dengan LD (15), siswi salah satu SMEA Bojonegoro, asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Tuban.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, Senin (10/10/2011) video adegan layaknya hubungan suami istri yang dilakukan oleh kedua pelajar tersebut di tengah hutan itu sudah mulai beredar dikalangan remaja dan sejumlah teman sekolah pelaku beberapa minggu yang lalu.

Menurut sejumlah teman korban, setelah video mesum itu beredar kedua pelaku dalam video hot tersebut sudah tidak berani untuk masuk sekolah dan sudah jarang terlihat dikalangan para teman-teman bermain pelaku.Setelah beredar luas dikalangan remaja dan menghebohkan warga di Kabupaten Tuban saat ini kasus peredaran video mesum pelajar SMA tersebut sudah ditangani oleh petugas kepolisian Polres Tuban guna dilakukan penyelidikan terhadap kasus peredaran video mesum itu, termasuk mencari tahu siapa yang merekam adegan hot tersebut.

“Kasus video tersebut masih ditangani oleh penyidik dari anggota Sat Reskrim. Dan sekarang ini, kita masih berupaya mencari tahu orang yang mengedarkan video tersebut,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nyoman Lastika.

Kini kedua pelaku dalam video hot anatar pelajar SMA yang menghebohkan warga Tuban itu, sudah diamankan di Mapolres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar