CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Minggu, 18 September 2011

Cara dapatkan Cewek Sexy

Bila Anda ingin seorang gadis (yang h0t), lakukan dengan cara yang benar. Jangan mencoba menjadi g3rmo, gadis-gadis suka ketika Anda menjadi diri sendiri. Pelajari beberapa tips besar dari beberapa gadis bukan tips yang memberitahu Anda untuk menjadi sesuatu yang bukan anda !


Petunjuk
1. Mengetahui gadis yang Anda sukai. Jangan secara acak mengajak seseorang keluar dan berharap itu akan berhasil. Anda perlu memiliki percaya diri total dan menyeluruh dalam diri Anda di sekitar gadis ini, tapi hati-hati agar Anda tidak melewati batas, agar tidak menjadi seorang pria sombong yang menganggap diri paling hebat.

2. Bicara dengan gadis ini. Ajukan pertanyaan seperti
Apa favorit Anda …?
Apa yang Anda lakukan setelah sekolah / kerja / lain?
Siapa nama Anda? (tanyakan hal ini hanya jika Anda tidak tahu namanya) (pria bisa lupa nama gadis itu ketika gugup)
Apa film favorit anda?
Pikirkan beberapa pertanyaan Anda sendiri. Gadis-gadis suka kalau pria pintar dan tulus.

3. Goda ! Semua perempuan tahu bahwa ketika pria menggoda,itu berarti mereka menyukai. TAPI JANGAN menggoda BERLEBIHAN. Bercanda menggoda hanya bila Anda tidak memiliki kepercayaan diri untuk menggoda.

4. Mungkin anda semakin ingin mengajaknya kencan, tetapi jangan. Tunggu sampai Anda tahu sedikit, tapi tidak terlalu banyak atau dia akan beralih tanpa memberikan Anda kesempatan. Buatlah menjadi kencan impian. Jika Anda tidak tahu apa itu, tanyakan pada seorang temannya, atau lebih baik lagi, dia sendiri! Berikan dia beberapa sinyal seperti mengedipkan mata ketika Anda meninggalkan. Ini akan terus membuatnya berpikir tentang Anda sepanjang hari!

5. Apa sekarang? Setelah menggoda, lihat ke dalam matanya dan katakan padanya dia cantik (jangan katakan hot, imut, seksi, dll), atau jika Anda tidak ingin mengatakan cantik, katakan padanya dia menakjubkan, indah, dll. Kemudian, Anda dapat mengajaknya kencan.
http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/09/tips-cara-mendapatkan-cewek-h0t.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini