Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Rabu, 14 September 2011

Download PC CMOS Cleaner

Ada saat saat tertentu kita perlu tahu cara mereset password BIOS komputer kita, mungkin juga kita lupa ato ada user yang nakal yang sengaja memberi password di-BIOS komputer. Pernah juga teman menanyakan gimana caranya mereset password BIOS komputer, dikarenakan dia tidak bisa menginstall ulang windows di komputernya, karena booting nya selalu ke Harddisk dahulu, sedangkan menginstall ulang windows harus melalui CD-ROM dahulu, sedangkan dia tidak bisa mengubah setting di-BIOS untuk boot dari CD-ROM dikarenakan ada password.




Cara yang paling umum untuk me-reset atau menghapus password di-BIOS/CMOS adalah mencabut baterai dari motherboard selama 30menit ato lebih. Cara lain ialah dengan mereset melalui jumper yang sudah tersedia di motherboard.
Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat me-reset komputer atau password CMOS BIOS dengan cara mengeluarkan baterai atau menggunakan jumpter CMOS (menggunakan laptop), berikut ada beberapa alat yang dapat Anda coba untuk menggunakannya buat menghapus password BIOS.
Cara mereset bios atau cara reset bios :
Sebelum mencoba program untuk me-reset password CMOS/BIOS anda, berikut adalah "Default password backdoor? untuk masing2 merk BIOS. perhatikan hurup besar dan hurup kecil. harus diketikkan sesuai dengan aslinya.


AMI Backdoor atau Default BIOS Passwords
Code:

A.M.I.
AAMMMIII
AMI
AMI SW
AMI?SW
AMI_SW
BIOS
CONDO
HEWITT RAND
LKWPETER
MI
Oder
PASSWORD

Award Backdoor atau Default BIOS Passwords
Code:

589589
589721
595595
598598
1322222
_award
ALFAROME
ALLY
ALLy
aLLy
aLLY
aPAf
award
AWARD PW
AWARD SW
Award SW
AWARD?SW
AWARD?SW
AWARD_PW
AWARD_SW
awkward
AWKWARD
BIOSTAR
CONCAT
condo
Condo
CONDO
d8on
djonet
HLT
HLT
J256
j256
J262
j262
j322
j332
J332
J64
j64
KDD
KDD
lkwpeter
Lkwpeter
LKWPETER
PINT
pint
SER
SKY_FOX
SYXZ
syxz
szyx
TTPTHA
ZAAAADA
ZAAADA
ZAAADA
ZBAAACA
ZBAAACA
ZJAAADC
ZJAAADC

Phoenix Backdoor atau Default BIOS Passwords
Code:

phoenix


Sebenarnya ada cukup banyak alat untuk menghapus password BIOS tapi hati-hati loh, ada beberapa program yang sudah ketinggalan jaman (tanggal kembali ke 1994). Saya akan merekomendasikan Anda untuk mencoba beberapa penghapus password CMOS yang lebih baru. Selamat mencoba.
[ Download PC CMOS Cleaner ]
  1. Cara hapus CMOS menggunakan Command prompt
  2. Cara lain untuk menghapus bios komputer ialah dengan memakai command prompt MS-DOS, syaratnya, kita harus bisa booting kekomputer dahulu, baik itu memakai cd ataupun flashdisk, dan bisa menjalankan perintah "debug?, caranya: Ketik "debug? lalu tekan enter dan ketik perintah berikut:
    debug o 70 2E o 71 FF quit
    Catatan: karakter pertama ialah huruf "o? dan bukan angka nol (0). Perintah tersebut akan menghapus password di bios komputer kita.
Baru baru ini saya mendapatkan utility baru untuk menghapus password CMOS di windows, CMOS De-Animator ini sangat berguna, jika ada user yang nakal yang sengaja memberikan password di bios komputer kita. cukup download dan jalankan program kecil ini, CMOS De-Animator dapat menyimpan settingan bios kita kedalam sebuah file untuk di simpan. dan bisa juga untuk me-restore ( mengembalikan settingan asal ) CMOS kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar