Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 16 September 2011

Ceramah KH. Zainudin MZ II



Kiai kondang dengan julukan "Dai Sejuta Umat" telah meninggal dunia. Nama KH Zainuddin MZ atau Zainuddin Muhammad Zein, seorang seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang populer melalui ceramah-ceramahnya yang dapat menyentuh semua lapisan masyarakat.
Zainuddin tutup usia di umurnya ke-60. Lahir di Jakarta sebagai anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun dari keluarga Betawi asli. Masyarakat mulai mengenal ceramah-ceramahnya melalui kaset yang didengar berbagai lapisan kalangan. Kebiasaannya membanyol dan mendongeng sejak kecil terus berkembang hingga mengantarkannya menjadi Dai Sejuta Umat. Sejak kecil Zainudin sering berpidato saat masuk Madrasah Tsanawiyah hingga tamat Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta.


Zainuddin sempat berkecimpung di dunia politik pada 1977. Dia pernah bergabung di partai berlambang Kabah (PPP). Kemudian juga pernah menjadi Ketua Umum Partai Bintang Reformasi. Alumni IAIN Sarif Hidayatullah menyandang gelar doktor honoris causa dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
BAGI ANDA YANG RINDU SUARA DA'I SEJUTA UMAT INI
SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar