Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Selasa, 18 Oktober 2011

Manfaat Putus Cinta



http://faktabukanopini.blogspot.com/ 
4 Manfaat Putus Cinta. Putus cinta? Kenapa tidak. Disaat orang lain tak mampu menahan air mata dan kesedihan setelah ditinggal sang kekasih, Anda dapat menemukan sisi positif yang dirasakan saat putus cinta. Setelah putus cinta, Anda dapat memikirkan kembali apa yang sudah Anda jalani berdua bersama sang mantan. Apakah Anda benar-benar mencintai si dia? Apakah si dia yang terbaik bagi Anda? Di momen seperti ini, Anda juga dapat bercermin dan mengoreksi kesalahan yang ada dalam diri Anda.

Remember, there’s always a bright side.

Berikut ini adalah 4 Manfaat Putus Cinta :

1.    Menjadi diri sendiri
Jika sebelumnya Anda harus meminta persetujuan pacar sebelum melakukan sesuatu, seperti saat berbelanja pakaian, makan diluar atau menenukan film yang akan ditonton di bioskop, kini saatnya Anda bisa melakukannya sesuai keinginan. Tak ada lagi perselisihan atau terpaksa melakukan suatu hal yang diinginkan sang pacar.

2.    Punya banyak waktu untuk sendiri
Si do’i selalu ingin menemani Anda kemanapun Anda pergi? Awalnya memang baik, tapi bisa gawat kalau lama-kelamaan menjadi protektif. Saat menjomblo, Anda bisa sepuasnya bepergian kemanapun yang Anda inginkan dan menemukan pengalaman-pengalaman baru yang tak bisa dirasakan saat masih berpasangan.

3.    Merasakan ketenangan
Jatuh cinta tak selamanya mulus. Bagi Anda yang seringkali berselisih paham dengan sang pacar, seolah-olah tiada hari tanpa bertengkar, kini saatnya untuk menarik napas lega dan ucapkan selamat pada diri sendiri. Hari-hari Anda akan tenang tanpa cekcok dan adu mulut dengan pasangan.

4.    Menentukan prioritas sendiri
Jika sebelumnya kepentingan pasangan selalu menjadi prioritas, kini Anda dapat menjadikan kebutuhan Anda sendiri sebagai prioritas nomor satu. Tabungan yang biasanya digunakan untuk membeli hadiah dan kejutan kepada sang pacar, kini bisa digunakan untuk mempercantik diri Anda untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar