Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 23 September 2011

Tanda Wanita Sedang Horny

















Inilah Sinyal Wanita Sedang Horny-Bingung membaca pikiran pasangan ketika sedang horny? Tandai saja dengan sinyal-sinyal ini. Berbeda dengan pria yang sedikit terbuka, wanita cenderung tertutup soal keinginan seksnya. Tak heran ketika mereka menginginkan kebutuhan tersebut, biasanya hal itu ditandai dengan sinyal sikap yang mereka tunjukkan. Lantas, seperti apa ulah wanita jika ingin berhubungan seks? Times of India memberikan bocorannya.
  1. Wanita akan menggunakan lingerie sensual untuk  membangkitkan hasrat Anda.
  2. Usai melakukan agenda mandi, dia akan keluar dengan rambut basah yang dibungkus  handuk. Itu tandanya Anda diminta untuk segera meninggalkan pekerjaan dan segera menghampirinya.
  3. Dia akan menggunakan sutra hitam atau merah untuk menyalakan libido pasangannya.
  4. Melayangkan dirty talk terhadap pasangannya, serta membuat gerakan sensual dan nakal untuk menghidupkan hasrat seksual Anda.
  5. Memulai kemesraan terlebih dahulu, misalnya menyentuh tangannya, memeluk erat saat Anda tidur, dan selalu mendaratkan belaian mesra di wajah dan tubuh AndaSumber: http://niponk.blogspot.com/2011/08/inilah-sinyal-wanita-sedang-horny.html#ixzz1YhZ8ptET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar