Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Sabtu, 24 Desember 2011

Resep Sederhana Untuk Perbesarkan Payudara

Tiap wanita sangat menginginkan memiliki payudara yang besar karena akan terlihat lebih seksi dan menawan. Menurut penelitian, sekitar 75% wanita diseluruh dunia mendambakan memiliki payudara yang besar untuk menambah keseksian dan juga menjadi incaran para pria. Untuk mendapatkan payudara yang besar, terkadang banyak wanita yang memilih jalan berbahaya yaitu dengan melakukan pemasangan implan atau memasukan silikon di payudaranya.

buah manggis untuk memperbesar payudara

 Cara seperti itu sangatlah berbahaya karena silikon atau implan yang dimasukan kedalam payudara bisa menjadi kanker dan sangat berbahaya apabila implan tersebut pecah dan silikonnya merembes masuk ke sel-sel atau bagian tubu lain.


manfaat buah manggis 
Untuk Anda yang ingin memperbesar ukuran payudara Anda tapi takut untuk mencoba cara cara seperti itu, Anda juga bisa membuat ramuan serupa buatan Anda sendiri. Bahan yang Anda perlukan tidaklah banyak hanya Buah Manggis-Ganggang Hijau- Pepaya.
Bahan Bahan yang diperlukan untuk memperbesar payudara adalah :
  •  2 buah Buah Manggis
  • 10 gram Ganggang Hijau
  •  ¼ buah Pepaya
Cara Pembuatan :
  • Ambil kulit buah manggis dan cuci bersih, lalu dikeringkan. Setelah itu, hancurkan kulit buah manggis dengan cara diulek, diblender, atau diparut.
  • Cuci ¼ buah pepaya dengan air hangat, kemudian di haluskan dengan diblender atau diparut.
  • Campurkan ganggang hijau, kulit manggis yang sudah dihaluskan, dan juga pepaya yang sudah dihaluskan dalam satu wadah dan lalu diaduk rata.
  • Oleskan adonan tersebut selama 30 menit sebelum mandi, lalu bersihkan.
  • Anda juga bisa menambahkan scrub dan madu untuk menghaluskan kulit dan mengangkat kulit mati disekitar payudara Anda.
  • Jangan lupa untuk sering mengonsumsi buah pepaya setiap hari.
Buah pepaya dipilih sebagai campuran adonan karena pepaya memiliki kandungan Enzim yang dapat mengencangkan dan mengenyalkan payudara Anda. Pepaya juga diperkaya dengan hormon pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormon estrogen dan progesteron. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin ideal.

Kenapa harus Buah manggis..??
Buah manggis terdiri dari tiga bagian :
Bagian kulit (pericarp atau rind), Kulit berwarna hijau (ketika masih mentah) hingga ungu gelap (bila sudah matang). Di dalam kulit manggis terkandung senyawa warna kelompok antosianin yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones.

Bagian daging buah (pulp), berwarna putih susu, mempunyai rasa yang khas -kombinasi manis,asam,dan sepat.

Bagian biji (seed), lapisan luarnya merupakan selaput tipis yang sedikit mengandung xanthones dan bagian dalam biji berwarna kuning kecoklatan dengan tekstur keras.

pada kulit manggis bermanfaat sebagai antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah melawan (menetralisir) prooksidan atau lebih dikenal sebagai radikal bebas. Radikal bebas merupakan molekul yang tidak stabil karena kehilangan elektronnya. Mengkonsumsi antioksidan dalam jimlah besar dari makanan mampu menigkatkan antioksidan dalam darah sebesar 10-25%.Radikal bebas akan menyerang protein, sel, dan jaringan dalam organ tubuh untuk menstabilkan muatannya. Radikal bebas dipicu oleh radiasi sinar matahari, asap kendaraan, limbah industri, radiasi elektromagnetik, junk food dan fast food serta kebiasaan merokok.

Antioksidan mampu menghambat proses penuaan organ tubuh, mencegah penyakit jantung, mencegah penyakit kanker, mencegah kebutaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat dari xanthones adalah memiliki sifat aktivitas sebagai anti kanker, antibakteri, dan antiinflamasi.Selain itu juga berpotensi untuk memelihara kesehatan imun serta mendukung kesehatan mental,serta mendukung keseimbangan mikrobiologi,serta meningkatkan kelenturan sendi. Selain sebagai antioksidan Xanthones masih memiliki banyak manfaat lain bagi kesehatan. Antara lain sebagai antiinflamsi atau peradangan, antibakteri, antijamur, antibakteri, antidiabetes, dan antikanker.|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar