CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Senin, 03 Oktober 2011

Pulau - Pula Terseram

Pulau Poveglia
Poveglia Island
 Pulau Poveglia bearada di Venice, Italia. Awalnya digunakan sebagai tempat mengkarantina orang-orang yang terkena virus mematikan. Total kematian di pulau mencapai 160.000 nyawa.
Pulau Ramree
Ramree Island
Pulau ini dipenuhi dengan nyamuk Malaria, kalajengking yang mematikan, dan buaya laut. Pada tahun 1945, sekitar 900 tentara jepang dikirim ke pulau ini dan pada ahirnya banyak tentara yang mengalami luka parah sampai mati. Bencana ini masuk kedalam Book of World Records, "Greatest disaster suffered from animals."

Pulau Izu
Izu Island
Pulau Izu berada di negara Jepang. Pulau ini memiliki gas sulfur dengan konsentrasi sangat tinggi bahkan tertinggi di seluruh dunia. Meski pulau ini sangat berbahaya, masih ada orang yang tinggal di pulai ini. Mereka tiap harinya mengenakan masker agar dapat tetap bertahan hidup.

North Pacific Gyre.
North Pacific Gyre.

Beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Cina membuang sampahnya ke North Pacific Gyre, yang terletak di tengah laut. North Pacific Gyre bukanlah sebuah pulau, namun merupakan kumpulan sampah-sampah sehingga menumpuk dan terbentuk menjadi sebuah pulau yang ukurannya mencapai luas negara bagian Texas.

Pulau Fiji
Fiji Island

Dahulu di Pulau Fiji tinggal kanibal-kanibal yang sering menculik anak-anak kemudian mereka menyiksa dan membunuhnya. Selain membunuh anak-anak, kanibal-kanibal ini sering menjadikan anak-anak ini sebagai pajangan yang dipasang di tiang bendera kapal atau perahu mereka. Selain itu juga sebagai bahan untuk pembelajaran bela diri, sehingga anak-anak ini dipukuli dengan tongkat dan dilempari dengan kapak sampai akhirnya tewas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini