CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Senin, 17 Oktober 2011

Tips Dapatkan Wanita Yang Anda Mau

1. Berikan dia mimpi
Maksud dari beri dia mimpi yaitukita harus beri dia keistimewaan saat bersama kita, cara nya dia kita manja,sayangi, dan beri dia perhatian yang lebih walau status kita belum jadi pacar nya. Tapi ingat apa yang kita lakukan bukan hanya semata-mata untuk mendapatkan dia tapi itu kita lakukan dengan tulus dan iklas jangan kita lakukan Karena ada mau nya. Karena jika kita hanya berpura-pura melakukan suatu saat dia tau maka hubungan kalian akan hancur karena api kemarahan nya.


2. Dekati dia apa adanya
Yang perlukamu ketahui kita dekati dia bukan karena nafsu tapi masalah hati jadi jangan lah kamu melakukan hal yang bisa bikin dia senang tapi berbalik dengan sifat yang kamu miliki. karena cinta itu harus mengalir dengan sendiri nya tanpa ada paksaan atau penyesalan. walau mungkin kadang dia minta untuk merubah sifat mu yang tidk cocok baginya tapi kalau menurutmua itu baik kamu harus mengubah sifat mu semampu kamu bisa tapi bila kamu telah berusaha namun dia belum puas perubahan pada kamu berarti cinta pada mu tidak terlalu dalam karena cinta itu harus terima apa adanya.

3. Cari tau apa yang dia suka
teman ingat apa yang paling di suka dia...? kalau masih ingat cinta mu begitu dalam untuknya..karena apa yang biasa dia lakukan (hobi) yang mempegaruhi perasaannya kepada mu,ya maksud nya karena dia telah biasa bersama mu tapi pada saat tertentu kamu tidak ada maka dia pasti merasa kehilangan atau juga kesepian nak jadi ini merupakan salah satu jurus jitu untuk mengetes perasaannya pada mu..usahakan kamu harus menyukai hobi nya biar kamu juga fun bersamaan dia lebih bagus lagi kalau hobi kalian berdua sama.

4. Jangan Takut sakit
Hampir merata cowok tidak berani ungkapkan perasaannya ada beberapa kemungkinan yaitu : - Takut melukai hati dia karena kamu begitu sayang dia
- Ragu jalan mana yang dilalui.
- Takut kena tolak
Jadi apabila kamu termaksud yang tiga ini kamu harus berani donk karena katanya cinta itu pasti takkan ke mana tapi kalau kita tidak mengukapkan nya dia tidak tau apa yang kita rasakan atau yang dia rasakan, sampai kamu sadar dia telah orang miliki tapi kamu tak mengukapkan rasa itu untuk nya.
ingat jangan takut sakit...? tapi jangan membabi buta kalau dah tau dia tidak ada perasaan sidikit pun untuk mu jangan coba-coba kamu ungkapkan perasaan mu, walau menurutmu itu usaha tapi lebih baik jangan karena ntar kamu malah sakit lagi biarkan dia ada di hatimu. ingat cinta emang tidak akan pergi kemana tapi apakah dia sanggup menunggu tanpa kepastian dari mu. coba lah nikmati sakit biar kamu selalu bahagia.

5. Jauh dia
ini adalah jurus terakhir atau paling gila, karena banyak pertentangan ada yang bilang bila kita jauh dia berati kita tidak sayang dia tapi ada juga yang bilang itu adalah tahan pengeteasan. Karena apabila dia benar-benar sayang dengan kita maka dia pasti berfikir kanapa kamu menjauhi dia, dan juga dia cari tau kenapa kamu menjauhi dia. Karena calon pasangan begitu berarti dia ada rasa buat mu, tapi apabila kamu tak ada dia cuex2 aja berarti kamu selama ini hanya buang hiburan buat nya dan tak pernah sayang kamu. Ini mang susah dilakukan tapi ini merupakan tahap pengetesan yang simple tapi sangat menguji. Mungkin aja ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membuntuhkan nya aku mohon maaf bilang mungkin tak sesuai dengan yang pernah kalian alami, karena aku manusia biasa. Cinta bagai embun di pagi hari...tapi kadang cinta bagaikan panas nya terik siang jadi pilihlah mana yang kau pilih karena itulah hidupmu bukan untuk orang lain tapi untuk kalian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini