CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Minggu, 02 Oktober 2011

Profil Singkat Marilyn Manson



Brian Warner adalah seorang remaja Kristen yang pemalu, minder,dan kurang PD. Tubuhnya kurus seperti penggaris dan wajahnya berjerawat.

Dalam gerejanya, ia termasuk remaja yang tidak pernah mendapat perhatian. Puncaknya ketika kaum muda di gerejanya mengadakan acara refreshing bersama di sebuah taman hiburan, lagi-lagi Brian harus sendirian, terkucilkan dari lingkungannya. Tak satupun orang yang menemaninya atau mengajaknya bicara. Seakan-akan Brian tak pernah ada di situ. Hal itu terlalu menyakitkan baginya sehingga 3 bulan kemudian Brian mundur dari gerejanya.
Bertahun-tahun kemudian remaja yang penuh sakit hati terhadap gereja ini tumbuh menjadi seorang pria yang sangat populer.Ia mengganti nama BRIAN dengan nama seorang cewek yang bunuh diri yaitu MARILYN, kemudian nama WARNER ia ganti menjadi MANSON, yg merupakan nama seorang pembunuh bertopeng. Ia membuat suatu grup band yang sekarang memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

Ia adalah Marilyn Manson, seorang yang menyebut dirinya "maha bintang antikris". Marilyn Manson merupakan salah satu bintang rock terheboh abad ini. Prestasinya sebagai pengikut antikris mulai terlihat ketika lagu2nya membuat 2 penggemarnya membunuh teman2nya di SMU Columbine Colorado, dan masih banyak pengaruh Manson yang lain merusak generasi. Dia juga merupakan salah satu Gembala Satanic Church.

Kalau saja ada orang yang cukup peduli dengan Brian saat di taman hiburan itu. Kalau saja ada orang yang mau berteman dengannya, paling tidak menyebut namanya. Kalau saja ada orang yang mengasihinya. Kalau saja ada orang yang cukup perhatian dengannya, tentu saja Marilyn Manson tak pernah ada di dunia ini, namanya pun tak mungkin kita dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini