CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Rabu, 14 September 2011

CC Cleaner

Komputer bersih dan sehat dengan Cc Cleaner

Seperti rumah, komputer juga harus dibersihkan. Jika tidak akan mendatangkan banyak penyakit. Salah satu penyakit yang kadang membuat kesal adalah penyakit lelet. Selain faktor lelet tadi, bagi anda yang ngeBlog untuk sesuap nasi dan segenggam dollar kadang khawatir dengan “jejak-jejak” yang mungkin saja anda tinggalkan dan merasa tidak aman dan nyaman. Lalu bagaimana caranya agar komputer kita bisa bersih, sehat dan aman? anda bisa menggunakan disk cleanup bawaan Windows. Jika kurang ampuh (dan memang kurang bisa diandalkan sih’) gunakan Ccleaner. Ccleaner diklaim sebagai alat nomor satu untuk membersihkan PC Windows anda. Ccleaner juga membantu melindungi privasi anda saat ber-internet ria, lebih aman dan tentu saja lebih cepat.
sulfikar ccleaner Komputer bersih dan sehat dengan Ccleaner
Cakupan area pembersihan dari “tukang bersih-bersih” digital ini cukup luas dan mendalam, yaitu;
  • Internet Explorer (temporary files, URL history, cookies, autocomplete form history, index.dat);
  • Firefox (temporary files, URL history, cookies, download history);
  • Windows (recycle bin, recent documnets, temporary files, dan log files);
  • Registry cleaner (AFile Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons), hingga semua invalid shortcuts.
Selain kecil, mudah digunakan, serta ringan dalam mendownloadnya (ukuran file cuma 2,61 MB), penelusurannya sangat detail dan gesit saat bekerja.
Saya sangat menyarankan anda menggunakan tool ini, saya sendiri adalah pengguna setia software gratis ini.  Saat ini saya menggunakan Ccleaner versi V2.34.1200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini