Affiliate Program ”Get Money from your Website”
CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 23 Desember 2011

Cara Baru Berfantasi Seks

 
Kebanyakan pasangan merasa malu untuk mengutarakan fantasi seksualnya, atau bahkan merasa bersalah saat melakukan hal itu.


Namun para ahli mengatakan, bahwa fantasi liar menjadi elemen yang penting dalam hubungan seksual yang sehat. Bahkan, fantasi seksual dapat membantu Anda menyulut birahi pasangan. Melalui fantasi seksual, Anda dapat menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dengan sempurna. Lantas seperti apa cara seru berfantasi seks ?

Terbuka
Jangan bersikap menghakimi jika keinginan seksnya sedikit aneh, atau tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Mungkin Anda belum pernah tahu, pasangan memiliki hasrat seks yang sedikit unik atau fantasinya agak aneh. Jangan langsung berpikir bahwa suami Anda memilki kelainan atau penyimpangan seksual.
Heran dan panik, sangat wajar dirasakan ketika mendengar perilaku seks yang sedikit di luar kebiasaan. Tapi Anda harus merasa bersyukur karena ini berarti pasangan sudah percaya sepenuhnya pada Anda sehingga dia mau membicarakan fantasi terdalamnya.

Tahu batasan
Keinginan Anda mungkin ingin memuaskan pasangan. Tapi jika Anda sudah benar-benar tidak nyaman dengan 'terobosan' baru ini, ingatlah bahwa Anda punya hak untuk berkata tidak. Saat pria dan wanita yang saling menyayangi bercinta, keduanya haruslah merasa nyaman dan tidak ada yang merasa terbebani.

Mungkin akan lebih mudah jika Anda hanya berperan sebagai 'gadis manis' yang menuruti apa yang suami mau, tapi itu hanya akan membuat Anda menderita dan akhirnya kehilangan hasrat seksual.

Penuhi fantasi seksnya
Jangan hanya tertuju pada penampilan fisik saja, Anda juga harus memikirkan beberapa atribut pendukung. Berpikir tentang kondisi dan waktu yang tepat, apakah dilakukan sebelum malam tiba, atau dilakukan di lapangan terbuka di sisi pantai.

Anda juga dapat melakukan gerakan erotis menggoda yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Rasa percaya diri saat melakukan hal itu akan membuat si dia bersemangat untuk memberi kepuasan tiada tara dalam ajang bercinta kali ini.

Cari inspirasi dari banyak sumber
Mempraktikkan gaya bercinta yang lain dari biasanya di ranjang bersama pasangan akan menambah kehangatan suasana. Anda dapat mengambil inspirasi tersebut melalui buku, majalah erotis, dan blue film. Dengan langkah ini, dijamin akan membuat si dia merasa kegiatan seks selalu dinantikan.

Praktikkan fantasi seksual dalam pikiran
Langkah terbaik untuk memulai ajang bercinta ialah melalui latihan ringan. Pilihlah waktu yang tepat jika Anda tidak ingin diganggu, dan tubuh pun dapat lebih santai. Anda dapat memulainya dengan menarik napas panjang dan perlahan.

Perhatikan setiap bagian tubuh, terutama area genital. Kemudian perlahan, mulai praktikkan fantasi seksual yang selama ini ada di pikiran. Dan lihat, sejauh mana hal itu akan menuntun Anda menikmati ajang bercinta tiada tara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar