CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Rabu, 14 September 2011

Artav Installer

Download ARTAV Antivirus terbaru – Sebuah nama yang baru-baru ini gencar dibicarakan oleh banyak pihak, terutama yang melek internet. Apakah ARTAV itu? Ini adalah sebuah antivirus lokal baru yang dibikin oleh anak SMP asli indonesia bernama Arrival dan kakaknya yang bernama taufik asal bandung. Gabungan nama Arrival dan Taufik inilah yang menjadi cikal bakal dinamakannya antirus lokal terbaru itu dengan nama ARTAV Antivirus.
Jika sebelumnya mungkin ada antivirus lokal yang juga dibuat oleh anak usia sekolah, yaitu Smadav yang menawarkan beberapa kelebihanya.klik pada link di atas >> Download ARTAV<< , kamu akan dibawa ke halaman baru dan temukan gambar seperti berikut,
download artav terbaru
Klik lah pada tulisan “download now”. Dan kemudian akan muncul pemberitahuan “Your download will begin in a moment…”. Tunggu sebentar sampai file bisa didownload. Okey! :D
Untuk menginstall ke komputer dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut 1. Download dulu ARTAV antivirus update terbaru melalui link di atas,.Kemudian install. Jika melihat tulisan seperti “ARTAV is already run in your system” arahkan kursor  mouse  anda ke pojok kanan bawah, kemudian cari gambar icon Artav (berwarna merah dan di tengahnya ada huruf A besar) , klik kanan pilih Open Interface.Dengan langkah tersebut maka artav sudah siap digunakan untuk menscan virus-virus nakal dan bandel di komputer anda.
Bila tidak menemui gambar icon artav, maka perlu untuk merestart komputer kemudian arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan bawah, maka anda akan menemukannya.
Memang semakin majunya teknologi membuat virus juga sangat mudah dibuat oleh seorang awam sekalipun. Maka tak ada salahnya menggunakan lebih dari satu antivirus selagi tidak bentrok satu sama lain. Dan Free download artav antivirus terbaru ini bisa menjadi salah satu alternatifnya karena lumayan ampuh untuk membasmi virus lokal dan luar. Sekian review dari saya apabila terdapat kesalahan saya mohon maap dan dimohon koreksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini