CLOSE :KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI ^^

Jumat, 04 November 2011

Foto Hantu Yang Gegerkan Dunia

The Queensland Photo, 1946

Diambil pada tahun 1946 di Queensland Australia, oleh seorang ibu yang sedang mengambil gambar makam anaknya. Tidak ada yang terlihat pada saat gambar diambil, tetapi ketika gambar dicetak gambar seorang anak muncul, tampak duduk di kuburan. Tapi Si ibu tidak mengenali anak, sehingga menyebabkan kemungkinan bahwa itu eksposur ganda.  
  
The S.S. Watertown Faces, 1924

Foto yang diambil pada tahun 1924 menunjukkan 2 awak kapal dagang SS Watertown yang baru meninggal karena keracunan gas saat membersihkan tangki minyak beberapa hari sebelumnya.Seorang detektif pada masa itu menyelidiki tentang kepalsuan pada foto itu dan ternyata tak di temukan kepalsuan.

 The Wem Fire Apparition, 1995

Gadis ini terlihat pada saat kebakaran di balai kota di Shropshire, Inggris.
para pemadam kebakaran tidak melihat apapun di tempat kejadian dan juga tak menemukan mayat gadis tersebut. 

Bachelor’s Grove Cemetery, 1991

Foto ini di ambil oleh seorang paranormal pada Agustus 10 1991. foto ini di ambil di illnois cemetery pada siang hari. pada lokasi aslinya tidak ada siapapun.  

The Corroboree Rock Spirit, 1959
 
Foto ini di ambil di alice springs pada 1959.
Foto ini sempat banyak di bicarakan karena ke tak mungkinannya di edit pada 1959 

HMS Daedalus Photo, 1919

Foto ini di ambil di kapal ankatan laut A.S. HMS Daedalus spertinya penampakan wajah ini adalah salah satu engineer kapal yang meninggal beberapa hari sebelumnya akibat kecelakaan mesin. 

Toys-R-Us, 1978

Foto ini menunjukan penampakan seorang pemuda yang bersender ke tembok.
Pemuda ini di nyatakan meninggal pada tahun 1869 akibat kecelakaan kapak pada kakinya dan mengalami pendarahan hingga mati di lokasi tersebut. 

The Lord Combermere Photo, 1891

Foto ini di ambil di Combermere royal library pada 1891.
Penampakan pada foto ersebut adalah Lord Combermere yang pada saat pengambilan foto sedang di makamkan tak jauh dari sana. Para pengikutnya yakin bahwa foto itu adalah tuannya.  

The Chinnery Photo, 1959
Foto ini diambil pada saat seorang anak ingin mengunjungi makam ibunya. tapi pada saat di ceta terlihat bayangan sang ibu yang hampir nyata duduk di bagian blkng mobil. Sang anak yakin bahwa itu adalah ibu mereka. Pada saat kejadian sang anak hanya menyetir sendiri dan tak ada orang di belakangnya 

The Brown Lady of Raynham Hall, 1936

Mungkin yang paling terkenal dari semua foto hantu dan sangat kontroversial di 1936 foto iini diambil oleh fotografer yang dikirim oleh London Public lifestyle magazine untuk mengambil beberapa foto interior Raynham Hall di Norfolk, Inggris. Apa yang juga menarik tentang foto bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong sampai sesudah film di cetak, dan terlihat sosok seorang wanita menuruni tangga, dan negatif foto ini telah diperiksa oleh ratusan ahli dan dinyatakan kebenarannya (penampakan juga terlihat dalam negatif).

SUMBER     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini